0
Dikirim pada 06 September 2015 di Uncategories

Meski situasi ekonomi sedang lesu, namun beberapa Agen Pemegang Merk (APM) masih berharap agro industri dan sektor pertambangan masih bisa menjanjikan. Tak heran jika di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, beberapa APM memamerkan produk terbaru di segmen SUV Double Cabin. Harga velg racing motor.

Seperti halnya PT Toyota Astra Motor (TAM) yang menyuguhkan All New Hilux yang merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan di Indonesia yang membutuhkan kendaraan pick-up komersial tangguh pada segala medan, terutama karena didukung performa mesin yang sangat mumpuni namun sangat aman dikendarai. Velg motor racing.

"Selain tampil dengan desain dan model terbaru, kehadiran All New Hilux merupakan sebuah unbreakable-advance pick-up atau puncak kemajuan perubahan teknologi Toyota untuk kendaraan segmen pick-up," ungkap Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM.

Tabung shock racing. Pada All New Hilux, Toyota melakukan improvement dengan fokus kepada desain eksterior yang memperlihatkan sebuah gabungan gaya ketangguhan dan emosional pengendara, desain interior yang memberikan kesan nyaman layaknya mobil penumpang. Harga tabung shock.

Selain itu pada drivability¸ yang menghadirkan All New Hilux memiliki kinerja lebih besar sekaligus membedakannya dengan kendaraan pick-up konvensional, serta perubahan performa komersial untuk mencapai kinerja optimal karena didukung oleh konsep Quality, Durability and Realibity (QDR) Toyota. Tabung shock murah.

Khusus kehadiran extra cabin 4x4 MT sebagai line-up terbaru All New Hilux, tipe ini merupakan line-up tambahan, yang memiliki ruang ekstra di belakang pengemudi yang dilengkapi dengan pintu tambahan. Kehadiran extra cabin 4x4 MT, adalah untuk melengkapi line-up yang ada agar pelanggan mempunyai banyak pilihan dalam memiliki All New Hilux sebagai kendaran yang sesuai kebutuhan pengguna. Harga knalpot racing motor.

Sebagai kendaraan komersial, keberadaan Toyota Hilux diperhitungkan pada kendaraan pick up Indonesia. Semester I/2015, penjualan Hilux sudah mencapai 3.641 unit yang berasal dari penjualan Hilux Single Cabin 2.224 unit dan Hllux Double Cabin di segmen 4 X 4 sebesar 1.417 unit. Harga Knalpot racing ahrs dan harga Knalpot racing nobi. "Kami tidak memiliki target penjualan tertentu karena tujuan menghadirkan Hilux untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen komersial,” tutur Rahmat Samulo.



Dikirim pada 06 September 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

not important person More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 6.954 kali


connect with ABATASA